Sarapan Pagi Ini

7:07:00 AM



Bingung, Bingung, Bingung
Apa yang harus ditulis
Apa yang harus dimakan pagi ini
Apa yang harus dipilih selanjutnya
Tak tertulis dengan tanda tanya
Dibungkam dengan ketidaklanjutan

Buku-buku yang ditulis menyebalkan. Aku tak mau membaca.
Lelah semalam menjelajahi ego belaka, melupakan diri yang terperangkap
Bingung aku bingung mengawali ahad
Masa diakhirinya minggu kelam penuh ketidakpedulian
Menolak menabur realita dengan mata setengah sadar

Bingung, Bingung, Bingung
Aku dimana
Mau mu apa
Mengapa biarkan aku disini
Yang berkecamuk dalam jiwa dipaksa keluar
Agar pagi tiada tersiksa namun tiap kepingnya dihamburkan
Agar tak lagi yang dikenang mengusik jiwa namun memaksa kembali pulang

Apa yang harus kupilih selanjutnya, esok, lusa atau nanti
Aku tidak tahu
Dan aku tak bertanya
Dipersimpangan itu aku termenung dan melihat diriku hancur lebur.

Sasha yang masih ngantuk harus kursus, 25 September 2016.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Instagram

Subscribe