Teman Tengah Malam

1:18:00 AM



Entah berapa lama layar putih ini mengalihkan dunia ku,
Rasanya seperti seabad lamanya.
Lagu nada sendu mengiringi senyum kecil.
Sebuah interaksi abu dengan benda serba pintar,
dengan penggunanya yang serba dungu.
Iya aku, aku si dungu itu.
Si dungu, dengan mimpi-mimpi serba kabur,
mengharap benda tak berhati ini dapat membawa ku berlabuh.
Terserah lah ia bawa kemana, asal berlabuh, asal teduh.
Ia bawa aku kemanapun aku pinta, kemanapun aku mau,
Ia tahu, ia pandu, asal ada aku.
Haha, bisa apa dia tanpa aku,
Aku bisa saja tanpa dia,
Namun mimpi,
mimpi harus membawanya bersama dengan jalan ku.
Menjadikan ia teman, kawan dalam iring langkah ku,
Saat mimpi mulai melebur, kabur.


Sasha, 26 Mei 2019. Sedang mengerjakan TA.
Big shout out to @yvidhiatama for the artwork. 

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.

Instagram

Subscribe